Cara Membuat Link Berkedip Dengan Efek Pelangi

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sobat pasti udah taukan apa maksud postingan ane kali ini ??? Kalo belum tau maksudnya CARA MEMBUAT LINK BERKEDIP DENGAN EFEK PELANGI adalah link pada blog sobat akan berubah menjadi warna-warni (pelangi) jika disentuh oleh cursor.
Intinya dengan menggunakan ini, blog sobat akan kelihatan tambah indah dan keren.. cara pemasangannya juga mudah banget gtu... sobat cuma hanya menambahkan sedikit kode script pada template sobat.
kalo sobat ingin tau gimana demonya, sobat tinggal arahkan saja cursor sobat ke link2 atau judul postingan yang ada pada blog ane ini... maka linknya akan berubah menjadi warna-warni pelangi mejikuhebiniu.

Gimana?? berminat menggunakan Link Berkedip Dengan Efek Pelangi? kalo iya silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut:


1. masuk ke akun blogger sobat.

2. pada menu tsb, pilih rancangan (template) kemudian klik edit HTMLdan jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget.
3. Kemudian cari kode </head> jika sobat kesulitan mencarinya coba copy kode tsb kemudian pada edit HTML tekan F3 dan paste kan disitu.
4. kalo sudah ketemu silahkan copy paste kode script dibawah ini tepat dibawah kode tsb ...

<script src='http://otowebsite.googlecode.com/files/otowebsite.blogspot.com_efekpelangi.js' type='text/javascript'> </script>

5. selanjutnya klik simpan template.

bagaimana?? adakah perubahan dalam blog sobat???

silahkan letakkan komentar sobat dibawah ini ya...

Syukron Katsiron.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Cara Membuat Link Berkedip Dengan Efek Pelangi"

Post a Comment